LIGA ITALIA, PREDIKSI BOLA » Prediksi Udinese vs Roma 17 Februari 2018

Game description:

Prediksi Udinese vs Roma 17 Februari 2018 . Sevenbola.net – Laga ini seolah menjadi tolok ukur bagi lini pertahanan AS Roma, mengingat di bursa transfer musim panas ini kubu Roma begitu banyak mendatangkan para pemain berposisi bertahan lantaran ingin memperbaiki sektor lini belakang mereka.

Kegemaran kubu Roma untuk memboyong pemain bertahan di musim panas ini lantaran dua palang pintu tangguh andalan tim, Antonio Rudiger dan bek baru Roma, Mario Rui bakal menepi untuk waktu yang lama karena cedera yang diderita oleh kedua pemain.Dua rekrutan anyar Roma, Thomas Vermaelen dan Juan Jesus dipastikan bakal diturunkan secara bersamaan oleh Spalletti dalam laga nanti. Di lini tengah, sudah bercokol Nainggolan, De Rossi dan pemain yang cukup lama menghilang, Kevin Strootman. Sementara di lini depan, trio Edin Dzeko, Mohamed Salah, dan El Shaarrawy akan menjadi andalan Spalletti untuk membombardir pertahanan Udinese.Sementara itu di kubu tim tamu, Udinese, mereka bakal datang ke Stadion Olimpico dengan juru taktik baru mereka, Giuseppe Iachini. Pelatih Iachini sepertinya bakal menggunakan formasi 3-5-2 dalam laga di Olimpico nanti.

Prediksi Udinese vs Roma 17 Februari 2018-Bek Nikola Maksimovic kemungkinan bakal diparkir dan bisa saja tidak akan dibawa Pelatih Iachini dalam lawatan ke Roma mengingat dirinya sedang terlibat perseteruan dengan klub lantaran ingin meninggalkan klub.Di skuat Udinese, mereka terancam kehilangan fullbacks-nya, sebagian sudah dipastikan tidak dapat tampil karena cedera, sedangkan sebagian lainnya diragukan untuk tampil karena alasan yang sama.Akan tetapi, jika melihat daftar pemain cedera di skuat tim tuan rumah, skema tersebut terancam gagal. Pasalnya, mereka memiiki Ali Adnan, Giuseppe Pezzella, dan Silvan Widmer di daftar pemain yang masih harus mendapat perawatan.Beralih ke skuat tim tamu, AC Milan hanya memiliki 2 pemain yang sampai saat ini masih menderita cedera, mereka adalah Andrea Conti dan Marco Storari.Setelah AC Milan merindukan kreativitas Giacomo Bonaventura di pertarungan Copa Italia melawan Lazio, mereka tampaknya akan memasang pemain tersebut di posisi gelandang.

Lima Laga Terakhir AS Roma:

17/07/16 AS Roma 3 – 2 Terek Grozny (Uji Coba)
02/08/16 Liverpool 1 – 2 AS Roma (Uji Coba)
04/08/16 Montreal Impact 0 – 2 AS Roma (Uji Coba)
11/08/16 Latina 0 – 1 AS Roma (Uji Coba)
18/08/16 Porto 1 – 1 AS Roma (Liga Champions)

Lima Laga Terakhir Udinese:

28/07/16 Feldkirchen 0 – 6 Udinese (Uji Coba)
02/08/16 Al Hilal 0 – 1 Udinese (Uji Coba)
04/08/16 Udinese 0 – 0 Middlesbrough (Uji Coba)
11/08/16 Udinese 2 – 1 El Jaish (Uji Coba)
14/08/16 Udinese 2 – 3 Spezia (Coppa Italia)

Prediksi Udinese vs Roma 17 Februari 2018 1-2

Judi Bola Online

Comments:

Comments are closed.