LIGA DUNIA, PREDIKSI BOLA, WORLD CUP 2018 » Prediksi Skor Uruguay vs Prancis 6 Juli 2018

Game description:

Prediksi Skor Uruguay vs Prancis 6 Juli 2018 . Svbola.com – Perempat final Piala Dunia FIFA 2018 akan berlangsung Jumat dengan Uruguay dan Prancis berhadapan dalam bentrokan yang menggiurkan di Nizhniy Novgorod. Amerika Selatan masuk ke dalamnya sebagai orang luar meskipun memiliki rekor 100% sejauh ini di Rusia, memenangkan semua empat pertandingan mereka yang termasuk mereka topping grup mereka.

Mereka membukukan tempat mereka di perempat final setelah mencatat kemenangan yang sangat keras atas Portugal Jumat lalu, di mana dua gol dari Edinson Cavani menyegel kemenangan 2-1. Oposisi datang dalam bentuk Didier Deschamps ‘Prancis yang datang ke satu ini sebagai favorit bersama untuk mengangkat trofi pada 15 Juli. Les Bleus belum mencapai ketinggian mereka diharapkan untuk pra-turnamen tetapi mereka membungkam beberapa kritikus mereka pada hari Sabtu dengan kinerja luar biasa untuk mengalahkan Argentina 4-3 di Kazan.

URUGUAY :

Akhir bisnis dari Piala Dunia sekarang atas kita dan sudah waktunya bagi semua pihak besar untuk berdiri dan diperhitungkan. Uruguay adalah salah satu dari negara-negara itu dan sejauh ini sudah menjadi kampanye fantastis untuk pria-pria Oscar Tabarez. Mereka telah memenangkan semua empat pertandingan mereka di Eropa Timur dan mereka hanya kebobolan satu gol dalam proses, menunjukkan betapa sulitnya mereka melawan. Uruguay mungkin adalah salah satu negara ‘kecil’ dalam hal jumlah penduduk di Amerika Selatan tetapi mereka memiliki beberapa talenta kelas dunia yang benar-benar terkesan musim panas ini. Bek tengah Atletico Madrid kembali berpasangan dengan Diego Godin dan Jose Gimenez telah membawa solidaritas luar biasa mereka di tingkat klub hingga ke tim nasional yang berarti oposisi benar-benar harus bekerja keras untuk peluang mereka – seperti Cristiano Ronaldo menemukan tangan pertama pada Sabtu malam. Bintang Real Madrid gagal untuk benar-benar mendapatkan pijakan dalam kekalahan 2-1 mereka dan jika garis belakang Uruguay dapat membuatnya tetap tenang, mereka memiliki setiap kesempatan untuk menghentikan serangan Prancis berbahaya ini.

Namun jauh dari lini belakang mereka yang luar biasa mereka juga membanggakan beberapa striker kelas dunia yang memiliki kemampuan untuk memenangkan pertandingan apa pun. Edinson Cavani dan Luis Suarez adalah pasangan penyerang depan yang menyerang ketakutan ke pertahanan mana pun dan mereka sudah membuktikan pada final musim panas ini bahwa mereka mampu menghasilkan barang pada momen-momen penting. Mereka telah mencetak 5 gol di antara mereka di final (Cavani 3, Suarez 2) dan mereka sangat sulit untuk berhenti ketika mereka dalam aliran penuh. Tingkat pekerjaan dan tekad yang diberikan oleh kedua orang ini memberi tim lain dorongan besar dan mereka mengikutinya, menjadikan mereka unit yang sangat efektif. Cavani menyambar berita utama dengan dua gol luar biasa melawan Portugal tetapi ia akhirnya terpincang-pincang dengan 20 menit tersisa pada jam. Pemain depan PSG itu mencengkeram hamstringnya saat dia meninggalkan lapangan dan ketidakhadirannya akan menjadi pukulan besar jika dia gagal pulih – tetapi kami masih mengharapkan dia tampil karena besarnya permainan.

FRANCE :

Permainan Uruguay dibangun di atas tekad, organisasi, dan energi tinggi yang membuat mereka begitu sulit untuk dimainkan, tetapi mereka tidak memiliki banyak pemain top dan bakat yang dilakukan Prancis. Tim Prancis ini adalah salah satu yang termuda dan paling menarik dipajang di Piala Dunia musim panas ini, dengan pelatih kepala Didier Deschamps benar-benar memalukan kekayaan untuk dipilih. Prancis selalu diberkati dengan pemain kelas dunia tetapi skuad mereka tahun ini luar biasa, membuat mereka salah satu favorit untuk mengangkat trofi. Kemenangan 4-3 mereka atas Argentina akhir pekan lalu adalah sinyal besar niat untuk hanya apa yang bisa mereka lakukan dan itu jelas membuat dampak, dengan mereka sekarang bersama favorit untuk pergi semua jalan dan mengangkat trofi. Sepertinya langkah logis bagi tim muda ini untuk mengambil setelah kalah di final Kejuaraan Eropa dua tahun lalu dan Deschamps akan menggunakan kekecewaan itu untuk mendorong para pemainnya saat mereka melihat untuk melangkah lebih baik di panggung terbesar dari semuanya.

Perancis benar-benar tersanjung untuk menipu selama minggu-minggu pembukaan Piala Dunia setelah memberikan tiga penampilan yang mengecewakan di babak penyisihan grup. Mereka mengakhiri putaran itu sebagai pemenang setelah meraih 7 poin, tetapi mereka benar-benar meningkatkan kedudukan melawan Argentina akhir pekan lalu. Ancaman yang diberikan Lionel Messi, Sergio Aguero & co adalah ujian besar bagi mereka dan mereka berhasil melewatinya dengan warna-warna yang melayang. Gol-gol dari Antoine Griezmann, Benjamin Pavard, dan penyerang luar biasa dari Kylian Mbappe melihat mereka mengalahkan dua kali pemenang dan mengirim pernyataan besar kepada para rival lainnya dalam prosesnya. Mereka tampak curiga pada saat-saat tertentu tetapi ke depan mereka menakutkan, dengan gerakan dan kecepatan Mbappe yang menakutkan lini belakang Argentina dan memaksa banyak kesalahan. Menghadapi Godin, Jimenez & co adalah langkah besar di kelas untuk mereka, tetapi jika mereka dapat memproduksi kembali tampilan menyerang yang luar biasa itu, maka mereka akan mendapat kesempatan fantastis untuk melewatinya di sini, yang seharusnya sangat ketat, tetapi dekat permainan.

Prediksi Skor Uruguay vs Prancis 1-2

Agen Judi Online

Comments:

Comments are closed.